Pengukuhan Satgas Covid-19 Pelajar Rayon 1 Wilayah Pantura Tegal Oleh Kapolres

Setelah di Laksanakan Launching Satgas Covid-19 Pelajar di Kabupaten Tegal, oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Lutfi , di SMA Negeri 2 Slawi Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at mengukuhkan Satgas Covid-19 Pelajar tingkat SMP dan SMA serta SMK di Rayon 1 Wilayah Pantura Kabupaten Tegal meliputi Warurejo, Surodadi, Kramat, Tarub, Kedung Banteng.

Pengukuhan Satgas Covid-19 pelajar di Rayon 1 sendiri, bertempat diaula SMA Negeri 1 Pangkah, Kabupaten Tegal, Kamis (21/10/2021).

Hadir dalam pelaksanaan pengukuhan Satgas Covid-19 Pelajar diantaranya Forkompincam di enam Kecamatan wilayah Pantura Kabupaten Tegal, Kepala Sekolah SMP, SMK maupun SMA, serta Kepala Dinas Dikbud, Dinas Kesehatan, maupun Satgas Covid Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at mengatakan, tujuan dikukuhkan satgas pelajar Covid-19 di rayon 1 wilayah pantura, untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan sekolah.

” apalagi sejumlah sekolah sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka, disamping itu satgas Covid-19 pelajar akan memberikan edukasi kepada teman sekolahnya untuk mematuhi protokol kesehatan.”kata Kapolres.

Kapolres juga mengemukakan kalau satgas yang ada disetiap Sekolahan, merupakan yang pertama di Indonesia, apalagi ini salah satu program yang gencarkan oleh Polres Tegal, dan juga Polsek di 18 wilayah hukum Polres Tegal.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pangkah Siti Ati menyatakan, sangat mendukung program satgas Covid-19 pelajar di Kabupaten Tegal, yang diinisiasi oleh Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at, dan satgas Covid-19 pelajar juga sangat mendukung guru dalam menegakan Protokol kesehatan di lingkungan sekolah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *